27.1.11

Siapakah aku?

Kali ini kita akan bermain tebak-tebakan. Aku mau melihat apakah kamu bisa menebak tokoh utama kita kali ini.

Alkisah, pada zaman modern sekarang, hiduplah seorang putri, sebut saja namanya Princess. Aku telah mengenal princess selama enam tahun lebih. Pertama kali bertemu dengannya, yang kuingat hanyalah seorang anak lugu dengan rambut yang dikepang-kepang kecil mengenakan kemeja putih dan rok panjang. Pada acara keagamaan, ada seorang kakak kelas yang bertanya apakah dia memiliki kebiasaan mengisap jari waktu kecil, dan Princess menjawab iya.

Awal-awal aku mengenal Princess, dia adalah seorang yang senang mengoleksi komik. Hampir setiap komik dia lahap, kecuali komik cowok pastinya. Komik favoritnya adalah komik yang berbau masak-memasak, walaupun dia sendiri jarang memasak. Dapat diduga bahwa dia juga menyukai acara tv yang berbau seperti itu. Salah satu tontonan favoritnya adalah 'top chef', dan pada musim keempat 'top chef', dia menjagokan Stephanie yang ternyata memang keluar sebagai juara. Seiring bertambahnya usianya, kegemarannya akan komik mulai berkurang. Dia beralih kepada novel. Dia memiliki novel Harry Potter, Eragon, sampai The Host karangan Stephanie Meyer. Novel-novel favoritnya berbau percintaan, bahkan dia sampai membeli novel terbitan lama dari temannya!

Princess adalah seorang yang ramah, murah tersenyum, ngeflow dengan sifat phlegmatisnya dan cincai. Salah satu sifatnya yang kusukai adalah kerendahan hatinya dan kesederhanannya mengingat orang tuanya termasuk orang berpunya. Dia bisa bergaul dengan berbagai karakter orang tanpa harus berubah menjadi orang lain. Dia tetap menjadi dirinya apa adanya. Princess termasuk orang yang tidak enakan. Seringkali dia berucap 'maap, maap' walaupun sebenarnya kata itu tidak perlu diucapkan.

Dia termasuk penggemar game. Game yang sering dimainkannya akhir-akhir ini adalah Cityfille, suatu permainan dari facebook, bahkan dia juga mengajakku untuk ikut serta memainkan game tersebut.

Hari-hari Princess sekarang lebih bebas. Dia telah menyelesaikan perjalanannya di kampus dan tinggal menunggu hasil akhirnya. Aku berharap dia berhasil lulus, walaupun sebenarnya aku mau dia menungguku :)

No comments:

Post a Comment