26.1.11

Bulan-bintang

Aku menyukai kata bulan
Aku juga menyukai kata bintang
Aku paling senang ketika hari menjelang malam, saat orang-orang mulai beristirahat, setelah seharian bekerja membanting tulang.

Mungkin bagi kalian kata bulan dan bintang tidak bermakna apapun, namun entah kenapa kedua kata tersebut menimbulkan sensasi yang tidak biasa didalam diriku. Aku ingat suatu ketika ada seorang kenalanku yang menulis distatusnya 'the moon is so beautiful'. Aku merasa itu sangat-sangat romantis. Terserah jika kalian menganggapku kuno. Walau aku menyukai kata bulan, jangan kira aku menyukai rayuan gombal yang berkata 'wajahmu seperti rembulan'. It ain't romantic at all, malah membuat bulu kudukku berdiri! Entahlah, aku lebih suka kata-kata yang tertuang didalam tulisan daripada kata-kata yang keluar dari mulut seseorang.

Malam ini aku tidak melihat bulan ataupun bintang. Tapi aku tidak perlu kecewa, karena malam ini adalah malam yang istimewa. Papa dan adikku datang! Aku tidak akan kesepian malam ini

No comments:

Post a Comment